Anda Mungkin Ingin Melihat Perangkat Masturbasi DIY Ini Untuk Pria

Tangan. Zakaria. Hanya itu yang perlu dilakukan seorang pria untuk melakukan masturbasi yang dipenuhi gesekan (walaupun beberapa jenis pelumas umumnya juga bagus.) Tetapi kadang-kadang – terutama setelah seorang pria melakukan masturbasi selama 5, 10, 30 tahun – dia mungkin ingin mencoba sesuatu sedikit berbeda untuk perubahan. Terlibat dalam beberapa mainan masturbasi, misalnya, dapat menambahkan sedikit bumbu dan dimensi baru. Tapi terkadang mainan seperti itu bisa sedikit mahal, terutama jika seorang pria harus membuangnya sampai teman sekamar atau orang penting lainnya tidak menemukannya. Nah, itulah beberapa alat masturbasi DIY (do-it-yourself) yang bisa dibuat sendiri oleh pria.

Pasti peringatan. Hati-hati saat membuat atau menggunakan ini, agar tidak menimbulkan rasa sakit atau bahaya bagi diri Anda sendiri.

– Pisang. Ini adalah salah satu alat masturbasi DIY termudah yang bisa dibuat pria. Ambil saja pisang – matang atau tidak, tidak masalah – dan buang buahnya dari kulitnya. (Salah satu pilihan adalah mengupas pisang dan membuang buahnya; yang lain adalah memotong salah satu ujung pisang dan mengeluarkan buah dari ujung yang lain.) Saat penis ereksi, bungkus kulit di sekitarnya dan masturbasi. Agak berantakan, tapi rasanya benar-benar mengasyikkan.

– Plastik gelembung. Tidak memerlukan banyak bahan, jadi bungkus gelembung dari kotak surat yang baru tiba mungkin sudah lebih dari cukup. Gulung ke dalam tabung di mana penis akan pas tapi nyaman. (Gelembung harus berada di bagian dalam, sehingga menyentuh penis.) Setelah ukuran yang sesuai telah ditentukan, rekatkan tabung agar tetap seperti itu. Tambahkan sedikit pelumas jika diinginkan, dan lakukan masturbasi.

– Gelas kertas dan spons. Pilih cangkir di mana penis yang ereksi akan pas dengan nyaman. Pilih beberapa spons – yang baru lebih baik. Spons lama yang digunakan cenderung mengandung bakteri dan partikel yang sebenarnya tidak diinginkan pria pada penisnya. Basahi spons baru dan peras beberapa kali, sampai “kebaruan” hilang. Basahi kembali dan gunakan untuk melapisi bagian dalam cangkir. Lumasi penis hingga ereksi, masukkan dan nikmati. (Catatan: Jika Anda ingin menggunakan spons lagi untuk masturbasi, cuci dan keringkan sampai bersih. JANGAN mengembalikannya ke wastafel dapur untuk digunakan mencuci piring!)

– Sikat gigi elektrik. Tangani dengan hati-hati, seperti semua peralatan listrik, tentu saja. Idenya di sini adalah menggunakan sikat gigi genggam kecil sebagai vibrator genggam kecil. Kuncinya di sini adalah untuk (1) memastikan sikat gigi memiliki beberapa pengaturan dan setidaknya satu di antaranya berfungsi untuk orang yang menggunakannya, dan (2) bagian sikat bulunya cukup lembut untuk memberikan sensasi yang menyenangkan. Dengan asumsi kondisi ini terpenuhi, seorang pria hanya perlu melakukan ereksi yang sehat, kemudian mengoleskan gigi ke berbagai bagian penis; kebanyakan pria menemukan bagian bawah penis di bawah kepala sangat sensitif terhadap getaran. Penting bagi seseorang untuk menggunakan tempat sikat gigi yang memiliki sisir yang dapat dilepas, sehingga orang tersebut dapat diarahkan (dan disisihkan dengan aman) untuk penggunaan masturbasi dan tidak digunakan setelahnya untuk menyikat gigi.

Perangkat masturbasi DIY bisa menjadi dunia yang menyenangkan, dan itu akan bekerja lebih baik pada penis yang dalam kondisi baik. Untuk alasan itu, kami mendesak penggunaan minyak kesehatan penis terkemuka setiap hari (profesional kesehatan merekomendasikan Oli Pria 1 Pria , yang secara klinis terbukti ringan dan aman untuk kulit). Temukan minyak yang mengandung vitamin B5, juga dikenal sebagai asam pantotenat, yang membantu metabolisme sel dan menjaga kesehatan jaringan. Juga dibutuhkan dalam minyak adalah vitamin C, komponen utama kolagen, jaringan dalam tubuh yang memberi warna dan elastisitas pada kulit.

Tangan. Zakaria. Hanya itu yang perlu dilakukan seorang pria untuk melakukan masturbasi yang dipenuhi gesekan (walaupun beberapa jenis pelumas umumnya juga bagus.) Tetapi kadang-kadang – terutama setelah seorang pria melakukan masturbasi selama 5, 10, 30 tahun – dia mungkin ingin mencoba sesuatu sedikit berbeda untuk perubahan. Terlibat dalam beberapa mainan masturbasi, misalnya, dapat menambahkan sedikit…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *